Sunday, August 5, 2012

Operet in MTQ

Bulan lalu (4 Juli 2012), sanggar Bahana ikut lomba operet di MTQ Banjarmasin, tempatnya di aula Mesjid Sabilal. dengan hanya latihan 1 hari, dan orang seadanya -karena sibuk persiapan untuk festival Ganesha, kita coba ngasih yang terbaik. walau gak menang, it's okay ;)
habis tampil, langsung jepret-jepret di tempat sama yang lain XD
and... I rarely wear Gamis, kind of Muslim's clothes for girl.. because it's nuisance for me. yah, gamis itu kan pakaian panjang, dan untuk orang yang gak bisa diam, kesana-kemari pakai baju kaya gitu djskfhsr banget, susah gerak.. baru 2x make pas kuliah ini, waktu ngeMC di festival Habsyi porseni fakultas dan acara MTQ ini.. bajunya pinjam ke Kak Itay..
datang-datang kesanggar sama Kak Maya langsung dipuji cantik, mungkin karena jarang pake baju gitu ya..
yang lain pada pake wedges atau sandal, saya sendiri yang pakai sneaker, alhasil diolok-olok deh. sebenarnya itu pun mau pake ransel.. tapiii...

kejadian lucu, waktu kak Itay lagi nyoba-nyoba gaya jilbab, terus nyeletuk
 "Himawari, sini, pasangin jilbab kaka kaya kamu" ... sontak 1 sanggar kaget..
 "Himawari?" kata abang yang lain. 
"loh, Himawari ncus lo? aku gak tau kenapa jadi manggil Himawari, banyak yang manggil gitu" kata kak Itay. 
kak Nia nanggepin "yang manggil Himawari itu cuma Emon, Emon Shinchannya.".
 1 sanggaran ketawa. LOL. 
Akankah "Ncus" berganti gelar jadi "Himawari"?


my senior, Kak Fahry, Bang Ijud, Kak Marlong, Kak Emon Shinchan
 the girls are Kak Itay, Miftah, Kak Nia, and me!

 Himawari and Shinchan
 pasang gaya "lebaran". look at my foot.. satu-satunya yang pake "sneaker" di acara kaya gini..
 dan kembali ke gaya masing-masing.. XD
 
 
 and the most hilarious thing is.... Kak Fahry ngelepas kumis palsunya, dan iseng nempelin ke aku.. sekalian aja gokil-gokilan, ku tempel itu kumis. dan jadi bahan jepret-jepret yang lain.. LOL
 terus the girls went to toilet, Kak Fahry minjem jaket kelasku.. kita muter-muter sambil nunggu yang lain.

2 sweet words:

  1. Replies
    1. hahahaa. thanks.. itu kumis properti yang dipake seniorku buat pentas sebagai ayah.

      Delete

drop your comments here. it would be perfect with your comments ~
I may not reply it all :( but I'll try reply it asap.. ♥ twitter | instagram | bloglovin♥

About Me

My photo
Living as the only one daughter in her family for 22 years. "Daddy" adorer. It's about her retro and girly with a bit boyish taste! Shown her biggest love to wear skirt, boots. People call her Adeayu or Ayu / Deay. She comes into the world on 17th August 1993. Yes! On Indonesia Independent Day. Known as "Ncus" of Bahana Art Group and part of 09 Theater Art Group. Sleeping wherever she is.. Wears Hijab and PROUD with it. Fashion quote : "fashion? Is not just about expensive clothes or branded things. It's about your sense, how you wear it, mix-match it, and show it off" fashion to her : depend on her mood, colorful, brown-ish, modern-retro, stunning, and FUN!

Followers

Follow by Email